dssdsd

Pengajian dan Sarasehan Wali Santri Kali Ini Beda Nih!!


Darussalamah - Pengajian dan sarasehan Wali Santri Pondok Pesantren Darussalamah pada (24/09) ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya.

Acara yang semulanya ada di dalam Masjid Nurul Hidayah kini beralih kelapangan dengan menggunaka tarub (tenda), karena tahun ini jika dikalkulasi jumlah antara Wali dan Santri Pondok Pesantren Darussalamah hampir mencapai 1000 orang.


Kepengurusan ISADA dengan banyak pertimbangan dan permusyawarahan yang dilaksanakan H-7 dari acara tersebut memutuskan untuk menggunakan tarub (tenda), agar seluruh wali dan santri dapat mengikuti acara Pengajian dan Sarasehan Wali Santri dengan khidmat tanpa bersempit-sempitan dan berdesakan.

Hal ini mungkin sangat berimbas pada pendanaan dan pekerjaan panitia yang semakin intens memikirkan serta menyusun tempat agar acara tersebut berjalan lancar. Namun dapat kita lihat para wali santri mengikuti acara tersebut dari awal hingga akhir dengan antusias dan sangat bahagia, karena tidak berdesak-desakan lagi seperti sebelumnya. darussalamahmura (24/09/2023)





0 Response to "Pengajian dan Sarasehan Wali Santri Kali Ini Beda Nih!!"

Post a Comment

iklan 5